Breaking News
Loading...
Rabu, 28 November 2012

LELE RAKSASA

22.34

LELE RAKSASA DI PAKISTAN

Nelayan Di Pakistan Menemukan Lele Berukuran Besar Sekali


Sekelompok nelayan di Pakistan telah mendapatkan ikan ‘raksasa’ ini di tepi jauh Laut Arab. Ikan lele seberat 8 ton tersebut oleh para nelayan dibawa ke pelabuhan di Kota Karachi, Pakistan. Dan sontak menjadi tontonan yang menghebohkan.




Pada foto di atas para nelayan menggunakan alat bantu pengangkat untuk menarik bangkai ikan lele raksasa ini dari air. Masyarakat berkumpul dan melihat ikan lele seberat 8 ton tersebut. Mereka menyakini jika ikan ini adalah salah satu ikan terbesar yang pernah ditangkap di Perikanan Charai. Dan akhirnya alat bantu untuk mengangkat ikan lele tersebut gagal karena beratnya yang luar biasa. Sehingga alat tersebut itu pun akhirnya tidak dipakai. Ikan lele tersebut ditemukan telah mengambang di laut sekitar sepuluh hari lalu 90 mil jauhnya dari bibir pantai. 

Para nelayan memerhitungkan jika ikan lele tersebut memiliki panjang sekitar 41 feet. Namun mereka yakin jika ikan ini dapat mampu lebih panjang ukurannya jika ia masih hidup. Ikan lele ini ditemukan di perairan tropis dan hidup sekitar 70 tahun. Ia mengomsumsi plankton, tanaman mikrospis dan ikan-ikan kecil. 

Mulut ikan lele ini sekitar 5 feet dan memiliki gigi antara 300 hingga 350 baris gigi kecil-kecil di rongga mulutnya. Konon katanya ikan ini tak memiliki ancaman bagi manusia. Dan bahkan di masa lalu perenang memanfaatkan sirip ikan ini untuk berenang.

Powered by : tricajus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer