Breaking News
Loading...
Senin, 06 Agustus 2012

Jamu lemah syahwat

23.02

Jamu lemah syahwat

Anda mempunyai keluhan lemah syahwat... ?

Jamu lemah syahwat hadir sebagai seolusi bagi anda dalam mengobati lemah syahwat dengan jamu lemah syahwat herbal dari bahan-bahan alami berkhasiat tanpa campuran bahan kimia ataupun pengawet sehingga secara utuh kandungan dalam herbal dapat dimanfaatkan dan deserap tubuh sebagai obat berbagai macam penyakit termasuk disfungsi ereksi atau lemah syahwat ( impotensi ).

Trica jus herbal, alami tanpa kimia dengan ekstraksi tumbuhan tribulus terresteris dan maca yang diproses dengan teknologi berstandar internasional GMP untuk memperoleh hasil yang relevan dan dapat selaras dengan fungsi sel organ tubuh guna penyembuhan penyakit yang alami dan kompleks tanpa kambuh tanpa efek samping.

Jamu lemah syahwat

 Jamu lemah syahwat trica jus herbal terbuat dari dua bahan baku utama yang berasal dari daratan Eropa yang memiliki karakteristik sangat kuat untuk pengobatan berbagai macam penyakit kronis sekalipun telah berkembang di 6 negara termasuk salah satunya Indonesia.

Soo... anda bisa mendapatkan produk trica jus herbal legal dengan pemesanan yang praktis di distributor pusat trica jus dengan cukup sms, barang sampai dirumah anda baru anda transfer pembayaran, itulah sistim keamanan dari distributor pusat jamu lemah syahwat trica jus herbal, keamanan anda terjamin di distributor pusat, pesan sekarang dan dapatkan layanan barang sampai baru bayar. CS : 0813 2007 8000.


Produk Herbal Standar International (GMP)
Ijin Resmi BPOM : POM. TI 104 242 341
 

Bahan utama Jamu lemah syahwat trica jus herbal

Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif "Protodiocsin" serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen).

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya. 

Dianjurkan oleh FAO (Food & Agriculture Organization) Sebagai Makanan Kesehatan Yang Aman dan Juga Dipilih Sebagai Makanan Utama Astronot NASA. Sebagai Makanan Kesehatan Yang Aman untuk Tim Piala Dunia Jepang / Korea 2002. Di Tahun 1980 atas perintah Kerajaan Bulgaria, Institut Kimia Farmasi Sofia telah menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan Tribulus Terresteris. 

Penelitian ini telah memberikan kesuksesan kepada Team Bulgaria dalam pertandingan angkat berat di Olimpiade. Sudah lama digunakan sebagai tonic dalam pengobatan Ajurveda di India untuk memperbaiki seksual, penawar hati, urinari, kardiovaskular, sakit kepala, gangguan saraf dan sembelit. Tribulus Terresteris sudah lama digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas seksual. Di Turki juga di rekomendasikan untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolesterol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing, konstipasai dan disfungsi seksual.

Buktikan sendiri manfaat dari jamu lemah syahwat trica jus herbal...!!!


BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Terima kansih atas kunjungan anda, semoga kesehatan selalu menyertai anda dan keluarga, amin.

:: Jamu lemah syahwat ::

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer