Breaking News
Loading...
Jumat, 03 Agustus 2012

Cara mengatasi nyeri vagina

23.04

Cara mengatasi nyeri vagina

Nyeri pada organ intim wanita vagina ini bisa terjadi saat melalukan hubungan suami isteri (ML)  yang dirasa sangat menyiksa, beberapa penyebab nyeri vagina dan cara mengatasi nyeri vagina saat ml akan kita bahas sekarang.
Nyeri vagina saat ML

ML atau hubungan sex merupakan salah satu kunci keharmonisan rumah tangga bagi setiap pasangan suami isteri, kegiatan yang seharusnya bisa menyenangkan dan membuat awet muda, jangan sampai tidak dapat anda nikmati karena nyeri vagina saat ML, kalau pria cenderung mudah menikmati sex beda halnya dengan wanita yang kerap merasa sakit saat penetrasi. Penyebabnya bisa karena beberapa faktor seperti kesehatan organ intim itu sendiri sampai gangguan ginekologi.
Beberapa faktor penyebab nyeri vagina saat berncinta :
  1. Kurangnya gairah Jika tidak dalam mood untuk melakukan hubungan seks, otot-otot pada vagina akan mengencang dan kering. Kondisi ini menyebabkan penetrasi sulit dilakukan, sehingga vagina akan terasa sakit. Terkadang masalah ini muncul berasal dari rasa cemas dalam pikiran Anda. Cobalah untuk rileks dan katakan pada pasangan Anda untuk membantu Anda menciptakan kondisi yang aman dan nyaman.
  2. MelahirkanRasa sakit pada organ intim kerap datang setelah melahirkan anak, baik melalui prosedur kelahiran alami ataupun caesar."Proses melahirkan yang menyakitkan bisa meninggalkan luka baik fisik maupun mental," ujar Denis Knowles, seorang terapis seks. Menurutnya, seorang wanita yang baru saja melahirkan mungkin saja merasa vagina mereka terluka. "Hal ini dapat membuat mereka merasa tidak seksi, dan mereka tidak merasakan sensasi yang sama yang seharusnya mereka rasakan selama hubungan seksual." Cobalah ungkapkan perasaan pada pasangan dan lakukan aktivitas intim perlahan-lahan sesuai kenyamanan. Studi menunjukkan bahwa rasa sakit akan hilang paling tidak dalam waktu setahun.
  3. Pengetatan tak terkendali dari otot vaginaa, yang membuat penetrasi sulit dilakukan dan memicu rasa sakit pada vagina. Gairah masih muncul, namun kerap tak hadir. Umumnya, otot-otot vagina akan kembali rileks ketika proses penetrasi berakhir. Penyebabnya belum diketahui secara pasti. Umumnya, kondisi ini dikaitkan dengan kondisi psikologis terkait pengalaman seksual traumatis.
  4. Vulvar vestibulitis Gejala umum yang kerap terjadi pada kondisi ini adalah rasa terbakar, menyengat, dan sakit. Rasa sakit yang muncul biasanya bersifat konstan dan dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Kondisi ini berisiko lebih besar terjadi pada wanita usia 40 tahun atau lebih. Gangguan ini disembuhkan dengan obat-obatan yang mengubah cara ujung saraf mengirim stimulus ke tulang belakang.
  5. Infeksi vagina. Beberapa infeksi seperti iritasi, klamidia, dan herpes dapat membuat luka saat berhubungan seks. Iritasi dapat diobati dengan obat-obat yang dijual di apotik. Sedangkan, klamidia dan herpes termasuk penyakit seksual menular yang dapat menyebabkan nyeri, bahkan berdarah saat berhubungan seks. Kedua kondisi ini dapat diobati dengan menggunakan obat herbal yang alami.

Cara mengatasi nyeri vagina

Cara mengatasi nyeri vagina saat berhubungan sex karena penyebab diatas dapat diobati dengan obat herbal, rekomendasi dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. Moestopo beragama, adalah menggunakan obat herbal trica jus.

Cara mengatasi nyeri vagina

Cara mengatasi nyeri vagina saat ngsex saat bercinta dengan obat herbal trica jus... !!!
Trica jus adalah produk herbal unggulan yang memang diunggulkan akan khasiat dan kegunaannya yang telah banyak orang membuktikannya, dari fakta lapangan telah terangkum testimoni kisah nyata kesembuhan dari penyakit-penyakit kronis, menahun, bahkan penyakit aneh sekalipun ketergantungan obat-obatan kimia sampai hiv positif.
Dalam kemasan sachet, trica jus herbal dapat diminum semua USIA guna pengobatan penyakit seprti maag kronis, asam urat, penyakit kulit, penyakit menular seksual, jantung, darah tinggi, stroke, dll. Terbuat dari bahan herbal berkualitas tinggi yakni paduan tumbuhan herbal tribulus terresteris dan tumbuhan maca yang telah digunakan bangsa-bangsa eropa sejak lampau untuk memperoleh keturunan, meningkatkan stamina guna menyookong aktifitas mereka yang memang aktif, meningkatkan libido atau gairah sexual, disamping pengobatan herbal berbagai macam penyakit tentunya.
Produk ini resmi, legal, terdaftar di BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat setiap penggunanya atau setiap konsumen daro obat herbal trica jus. Anda dapat memperolah obat herbal trica jus dengan pemesanan praktis via sms dan pengirimannya kami dahulukan, setelah trica jus sampai dirumah anda dengan baik, barulah anda lakukan transfer pembayaran !!! Simple bukan... ?


Transfer pembayaran setelah barang diterima !!!
 
::  Cara mengatasi nyeri vagina  ::

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer