Breaking News
Loading...
Rabu, 01 Agustus 2012

Cara mengatasi ejakulasi dini

19.10

Cara mengatasi ejakulasi dini

Cara mengatasi ejakulasi dini atau EDI dapat digunakan herbal sebagai obat ejakulasi dini yang alami agar tidak ada faktor resiko efek samping dikemudian hari pasca kesembuhan dari ejakulasi dini, Ejakulasi dini yaitu tidak kuatnya seorang pria atau wanita menahan orgasme dalamwaktu yang diharapkan, dengan kata lain, hubungan intim tidak tahan lama maka perlu dicarai solusinya bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini ini.

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan herbal trica jus

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan trica jus herbal bisa menjadi referency bagi anda dalam mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping, trica jus herbal adalah obat ejakulasi dini herbal yang terbuat dari paduan tanaman herbal tribulus terresteris dan tanaman herbal maca yang berasal dari kawasan subtropis Eropa dalam proses standar internasional GMP trica jus aman dikonsumsi semua usia dan tidak menimbulkan ketergantungan.
Produk Herbal Standar International (GMP)
 Ijin Resmi BPOM : POM. TI 104 242 341

Bahan utama trica jus herbal ( cara mengatasi ejakulasi dini )

Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif "Protodiocsin" serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen).

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Anda dapat memperolah obat ejakulasi dini herbal trica jus sebagai cara mengatasi ejakulasi dini dengan pemesanan cukup sms dan pengirimannya dapat dilakukan terlebih dahulu, setelah obat ejakulasi dini herbal trica jus ini sampai dirumah anda dengan baik, barulah anda lakukan transfer pembayarannya.

Untuk Informasi harga dan cara pemesanan trica jus silahkan klik cara pemesanan trica jus dan dapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan herbal trica jus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer