Breaking News
Loading...
Senin, 10 Maret 2014

Memanjakan Wanita Masa Kini

23.05
Terkadang, sebagian pria mengatakan bahwa menaklukkan hati wanita itu sangat sulit. Apakah sesulit itu? Em, tentu saja tidak. Mengapa? Pasalnya hanya dengan memanjakan serta mengerti apa kemauannya bukan tidak mungkin wanita akan mudah ditaklukkan. Apalagi jika wanita masa kini yang menggangap segala sesuatunya lebih simple dan modern. Yang jadi pertanyaan adalah bagaimana memanjakan wanita masa kini?

Menghargai bakatnya. Wanita masa kini cenderung memiliki pendidikan, keterampilan, serta bakat yang mumpuni. So, mereka akan merasa dimanjakan jika bakat atau keterampilan yang dimilikinya dihargai atau bahkan dipuji oleh pasangannya.

Memberikan dukungan. Di sisi lain, hal yang tak kalah penting adalah memberikan dukungan atau memberikan motivasi kepada pasangan Anda tentang segala hal positif yang dilakukannya. Hal ini bukan tidak mungkin membuat ia merasa disayangi dan dimanjakan.

Memberikan hadiah favoritnya. Selain dipuji dan dimotivasi, sebagian wanita juga akan merasa dimanjakan jika diberikan hadiah favorit oleh pasangannya misalnya tas branded, sepatu, jam tangan, atau lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer