Breaking News
Loading...
Senin, 26 November 2012

BBM Naik 2 Desember 2012

22.12

BBM Naik 2 Desember 2012

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Medan dipadati kendaraan. Padatnya SPBU di Kota Medan ini karena sebagian masyarakat pemilik kendaraan baik roda empat, roda tiga dan roda dua mendengar kabar bahwa pertanggal 2 Desember 2012, harga bahan bakar minyak (BBM) jenis premium akan naik menjadi Rp 8.000 per liter.
Menurut informasi yang dihimpun www.tribun-medan.com, Minggu (25/11/2012), ada dua SPBU yang diramaikan kendaraan. Satu SPBU milik pemerintah yang berada di Jalan Merak Jingga sampai-sampai jalan di Merak Jingga menjadi macet dan baris antrian pengisian minyak di SPBU tersebut sampai memakan badan jalan.
"Saya mau mengisi minyak karena memang sudah tinggal sedikit sisa minyak yang ada di tangki mobil saya. Sempat heran juga sih, dengar info bensin akan naik menjadi Rp 8.000, para pengendara langsung mengisi minyak," kata Doni pemilik mobil Avanza hitam ini di SPBU Jalan Merak Jingga.
Selain SPBU di Jalan Merak Jingga, kepadatan kendaraan juga terjadi di SPBU Jalan Gatot Subroto. Semalam, Sabtu (24/11/2012) dini hari, SPBU ini dipadati para supir taksi di Kota Medan, beberapa ada sepeda motor yang juga mengisi minyak di SPBU tersebut. sumber

Powered by : tricajus


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer