Breaking News
Loading...
Kamis, 30 Agustus 2012

Obat kuat tradisional

00.10

Obat kuat tradisional


Aman untuk pria dan wanita buat cewe dan cowo obat kuat tradisional dari ekstraksi herbal tanaman herbal tribulus dan tanaman herbal maca sangat berkhasiat meningkatkan libido atau gairah seksual. Tanaman herbal tribuluss terresteris adalah tanaman jenis bunga yang memiliki biji dan mempunyai karakteristik daya tahan yang sangat kuat terhadap cuaca panas yang ekstrim dan mapu tumbuhn subur didaratan kering nan gersangnya gurun pasir sekalipun. Obat kuat tradisional tricajus memiliki bahan utama yang dipadukan dengan tanaman tribulus terresteris yaitu tanaman herbal maca yang notabene adalah tanaman yang melegenda didaratan Amerika dan Eropa yang telah sejak lama dipakai untuk meningkatkan stamina dan tenaga penyokong aktifitasi warga Amerika yang memang aktif, tanaman herbal maca ini ditemukan dokter perempuan diketinggian 4000 meter diatas permukaan laut pengunungan Andes - Peru.

Obat kuat tradisional

Dengan bahan baku tradisional, obat kuat tradisional tricajus tidak terkontaminasi campuran bahan kimia ataupun zat pengaet jenis apapun sehingga sangat efektif dalam meningkatkan stamina dan gairah seksual pria maupun wanita dengan aman tanpa ketergantungan juga tidak perlu takut akan faktor resiko efek samping.

Obat kuat tradisional

Menguatkan hormon testosteron dan estrogen merupakan keunggulan dari produk obat kuat tradisional tricajus, mengapa demikian, kandungan utuh dari ekstraksi herbal yang dioptimasi dengan ilmu pengetahuan dan teknologi mempuni dari paduan bahan baku tanaman herbal pilihan berkulitas tinggi ini tercipta protodiocsin serupa DHEA yang merupakan bahan utama produksi hormon didalam tubuh, ini menjadi sangat penting. Mengapa menjadi sangat penting ?

Libido atau gairah sex terutama pada perempuan dipengaruhi oleh hormon | FAKTA !

Menerut penelitian di Inggris, tingkat libido perempuan diturunkan dari orangtua alias bersifat genetik terutama saat berada di rahim ibu. Salah satunya memang bisa dilihat dari hormon, seperti hormon estrogen. Namun hormon bukan penyebab utama naik turunnya gairah bercinta perempuan. Pusat Libido perempuan ternyata berada di otak, di satu bagian tertentu di hipotalamus. Jadi meski hormon estrogen dalam darah normal, tap otak tidak mengidentifikasikan, maka libidonya nol. Supaya tergugah, emosi perempuan yang harus dibangkitkan, diberi perhatian dan di sayang, maka indra akan mengirim sinyal ke otak.

Mengapat obat kuat tradisional trica jus mampu meningkatkan libido ?

obat seks alamiMenurut penelitian yang dilakukan dr. Putri Aminah lulusan FKU Prof. Dr. Moestopo beragama, Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Trica jus memiliki perbaikan membrane sel juga menguatkan sistim imun didalam tubuh. produk trica jus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif protodiosin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Tricajus menghasilkan kotrimoksasol (CTX) yang dapat menyembuhkan untuk kombinasi TMP  dan SMX yang biasa dilakukan dengan pengobatan medis, di dalam maca (salah satu bahan dasar utama tricajus) terdapat jenis pentandin abrosul atau atovakoon yang dapat meningkatkan stamina tidak mudah lelah /capek.

Buktikan keunggulan obat kuat tradisional trica jus herbal, bisa dipesan via sms dan transfer pembayan SETELAH BARANG DITERIMA, aman, keamanan dan kepuasan anda adalah prioritas perusahaan kami, tidak perlu khawatir akan penipuan, anda bisa menghubungi customer service kami bila ada sesuatu yang hendak ditanyakan, silahkan klik cara pemesanan trica jus via sms.


 BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

:: Obat kuat tradisional ::

1 komentar:

 
Toggle Footer