Breaking News
Loading...
Jumat, 27 Juli 2012

Ketika sang editor menulis

23.57

Ketika sang editor menulis

Kamu tauu... ? apa yang putri pikirkin saat ini, putri saat ini lagi kacau, "JUDUL ITU JUGA KACAU", tapi putri tak akan putus harapan, meski kepala putri lagi kacau putri harus tetap menulis, inilah isi kepala kacaunya putri...

Ketika sang editor menulis

Bidang didunia yang berdekatan namun berbeda tapi tetap satu jua ini membuat putri harus putar otak mengotak atik kata dan struktur kalimat menjadi satu ejaan yang berkualitas dan mudah dimengerti dalam menulis, tanpa grafis, tanpa kamera, tanpa seni editing, tanpa bumper, pastinya tanpa artis juga. Tapi itu bukan satu-satunya alasan bagi putri untuk bisa tetap mengenang dan terlarut-larut dalam jiwa yang tak kunjung berpenghuni.
 
Satu alasan mengapa ejaan putri begitu amburadul teman... 

Dari apa yang putri alami beberapa bulan belakangan ini, putri introspeksi diri dalam kekosongan perut ini, (lapeerrrr...^_^) inilah ilmu yang bisa putri bagi dengan teman-teman semua dalam MENULIS, "teman-teman jangan ragu dan jangan berfikir untuk memikirkan ejaan atau struktur kalimat terlebih dahulu. Cukup pikirkan apa yang pengen kami sampaikan lalu tulislah dengan tanpa berfikir akan salah ketik atau salah ejaan. Tulis terus terus dan terus dengan cepat sehingga semua unek-unek 2012 yang ingin anda sampaikan keluar. (Hehe kaya uya kuya aja pake 2012 segala) Naah... Baru setelah itu benahi dengan memberikan tambahan-tambahan kalimat yang membuat tulisan anda menarik."

Semoga bermanfaat.... dan selamat berpuasaaa...  ^_^ 
trica jus

Ketika sang editor menulis

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer